Banyusoco Offroad Adventure

Alexadelmio 23 September 2016 07:58:47 WIB

Banyusoco Offroad Adventure

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 103 Desa Banyusoco, Playen, Kabupaten Gunungkidul, telah dilaksanakan kegiatan olah raga otomotif Banyusoco Offroad Adventure. Kegiatan yang diikuti oleh 56 Offroader dari berbagai kota di Indonesia.

 

 

Panitia yang melibatkan masyarakat dalam pelaksanaan kegiatan ini berharap bisa meningkatkan kegiatan ekonomi masyarakat selain mendukung Desa banyusoco sebagai desa rintisan wisata. Disiapkan beberapa jalur track offroad baik hutan, sungai maupun sirkuit.

 

Pada hari Sabtu dan Minggu tanggal 5-6 september 2015, Desa Banyusoco yang berdekatan dengan lokasi wisata Air Terjun Sri Gethuk ramai dengan lalu-lintas mobil-mobil offroad. Perbukitan berbatu dan menantang siap dilibas oleh para offroader. Berbagai club seperti, Hardyland dari pulau Bali sampai Uwuk-uwuk dari Gamping Yogyakarta ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

 

 

Acara ini dibagi di dalam 3 kelas offroad; country road (CR), SCS Kelas 1000 CC Non Turbo, SCS Kelas Free For All (FFA). Banyusoco Offroad Adventure didukung Pemkab Gunungkidul dan IOF ini memperebutkan hadiah Tropi dan uang pembinaan 10 juta rupiah serta hadiah utama sebuah sepeda motor matic.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar