PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON KEPALA DESA

Sumarwanto,S.Pd.I 15 Oktober 2019 12:02:59 WIB

Kemarin hari Senin tanggal 14 Oktober 2019 Pukul 13.00 WIB bertempat di Balai Desa Banyusoco Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul, telah diadakan Pengundian Nomor Urut bagi Calon Kepala Desa Banyusoco Tahun 2019. Pengundian Nomor Urut Calon dihadiri oleh Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Banyusoco beserta anggotanya, Bapak Camat Playen, Bapak Kapolsek Playen, Bapak Danramil Playen, dan semua Anggota Tim Pengawas Pemilihan Kepala Desa Kecamatan Playen Tahun 2019, Bapak Ketua BPD dan Bakal Calon Kepala Desa Banyusoco sejumah 5 Orang. Setelah Acara Sambutan dari Ketua Panitia dan Pembacaan Berita Acara Hasil Penelitian Kelengkapan dan Keabsahan Berkas Pendaftaran Bakal Calon Kepala Desa, dilanjutkan Undian Nomor Urut bagi Calon Kepala Desa berdasarkan nomor urut waktu pendaftaran Bakal Calon.

Adapun hasil pengundian nomor urut calon di masukkan dalam Berita Acara Rapat Pleno terbuka dan ditetapkan dengan Keputusan Panitia tentang Calon Kepala Desa, sebagai berikut :

Nomor Urut Calon

Nama

Alamat

1

JUWARNO, S.Pd.I

Banyusoco RT.02/RW.04, Banyusoco, Playen, GK

2

SUTIYONO

Ketangi RT.06/RW.03, Banyusoco, Playen, GK

3

NGATMINTO

Kepek I RT.01/RW.01, Banyusoco, Playen, GK

4

RADIYO

Kepek II RT.02/RW.02, Banyusoco, Playen, GK

5

DAMAN HURI

Ketangi RT.05/RW.03, Banyusoco, Playen, GK

 

Setelah itu bersama- sama dilaksanakan pembacaan Kesepakatan Pilkades Banyusoco Damai bagi Para Calon Kepala Desa, yang disaksikan oleh semua tamu undangan yang hadir di Balai Desa Banyusoco, dilanjutkan penandatanganan Kesepakatan Piklades Damai oleh Calon Kepala Desa diketahui Ketua Panitia Pemilihan Kepala Desa Banyusoco dan disaksikan oleh Bapak Camat Playen, Bapak Kapolsek Playen dan Bapak Danramil Playen. Dengan harapan nantinya proses tahapan Pemilihan Kepala Desa Banyusoco dari awal sampai akhir dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar