pelantikan dan pengambilan sumpah janji Badan Permusyawaratan Kalurahan Pengganti Antar Waktu

Sumarwanto,S.Pd.I 17 Februari 2022 10:15:22 WIB

Banyusoco (SIDA), Rabu 9 Februari 2022 bertempat di Ruang rapat Kapanwon Playen Kabupaten Gunungkidul pukul 13.00 WIB telah dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Badan Permusyawaratan Kalurahan Pengganti Antar Waktu Kalurahan Banyusoco. pelantikan dan pengambilan sumpah janji tersebut bersamaan dengan Kalurahan Plembutan Kapanewon Playen. Sebagai terlantik dari Kalurahan Banyusoco Kapanewon Playen adalah Saudari Ana Setiana, S.Paud dan yang terganti adalah Saudari Khoirun Nisa’, S.Pd.I sebagai unsur perwakilan perempuan Kalurahan Banyusoco.

Dalam Acara tersebut dihadiri oleh Panewu Playen beserta jajarannya, Bapak Kapolsek Playen, Bapak Danramil Playen, Bapak Kepala KUA Playen, Bapak Lurah Banyusoco dan Plembutan beserta jajarannya. Sebagai pelatik dan pengambil Badan Permusyawaratan Kalurahan Pengganti Antar Waktu Kalurahan Banyusoco dan Plembutan adalah Bapak Panewu Playen. Acara pelantikan berjalan dengan khidmat dan lacar dan pada acara sambutan dari Bapak Panewu Playen disampaikan ucapan selamat kepada terlantik semoga dapat menjalankan amanah yang dibebankan serta ucapan terima kasih sebesar- besarnya kepada Bamuskal yang terganti atas jasa- jasanya selama menjalankan tugas.

Kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah janji Badan Permusyawaratan Kalurahan Pengganti Antar Waktu berakhir pada pukul 14.30 WIB dan dilaksanakan sesuai dengan protocol kesehatan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun/hand sanitezer) untuk mencegah penularan covod-19 yang saat ini mulai muncul lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar