PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI DAN PELANTIKAN KASI PELAYANAN DESA BANYUSOCO

Sumarwanto,S.Pd.I 05 Desember 2018 22:47:29 WIB

Pada hari Senin tanggal 3 Desember 2018, Desa Banyusoco melaksanakan kegiatan Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Kepala seksi Pelayanan Desa Banyusoco yang baru. yakni atas nama Saudari Wahyu Rohani, S.Pd yang waktu lalu pada tanggal 19 Novemeber 2018 dinyatakan lulus seleksi dengan nilai ujian tertinggi. Pelaksanaan Pengambilan sumpah/janji dan pelantikan Kepala seksi Pelayanan Desa Banyusoco berjalan dengan hikmat dan disaksikan oleh para Pejabat Tinggi Kecamatan (MUSPIKA) Kecamatan Playen, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Instansi yang ada di Desa, Tokoh Agama/Masyarakat serta warga masyarakat.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Banyusocomengharap pada audari terlantik dapat secara maksimal memberikan pelayanan kepada warga masyarakat di Desa Banyusoco  sehingga mereka yang membutuhkan pelayanan dapat terlayani dengan baik dan maksimal. karena sebagai perangkat desa harus dialndasi dengan ibadah dan sebagai perangkat harus bisa melayani bukan minta untuk dilayani oleh masyarakat. karena itu sebagai visi misi dan tujuan dari Kepala Desa Banyusoco yang sudah tertera dalam RPJMDesa. sehingga Desa bisa maju, makmur, berkarakter, berbudaya dan sejahtera DIY Istimewa, Gunungkidul sejatera dan Banyusoco sejahtera.

juga disampaikan penghargaan setinggi- tingginya serta ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada mantan Plt Kasi Pelayanan Desa Banyusoco Bapak Ngatminto, yang selama kurang lebih satu tahun melaksanakan tugas sebagai kasi pelayanan Desa Banyusoco. Setelah diadakan serah terima jabatan kasi pelayanan maka tugas sepenuhnya mutlak menjadi tanggungjawab terlantik dan Bapak Ngatminto kembali seperti semula pada Kaur perencanaan Desa Banyusoco.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar