DUNIA SAHABAT SGM EKSPLOR

Sumarwanto,S.Pd.I 14 November 2018 11:20:16 WIB

Pada hari Selasa tanggal 13 November 2018 dalam rangka membangun generasi muda yang sehat RONA Production selaku Cabang dari momentum kreasindo sebagai pelaksana event dari sari husada untuk melaksanakan acara “DUNIA SAHABAT SGM EKSPLOR” sebagai progam yang bisa memberikan edukasi nutrisi untuk si kecil, hiburan arena bermain, game seru sekaligus edukasi pada ibu balita, akan membagikan berbagai hadiah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan  pada 3 tempat yakni di Taman Edukasi Madu Bronto dari pukul 08.00 sd. 10.00, di Balai Desa Banyusoco pada pukul 10.30 sd. 12.30, Balai Padukuhan Klepu pukul 15.00 sd.17.00. Tujuan dari kegiatan tersebut adalah :

  1. Umtuk melaksanakan acara “ DUNIA SAHABAT SGM EKSPLOR” sebagai progam yang bisa memberikan edukasi tentang gizi dan nutrisi serta hiburan bagi ibu dan balita berupa game lucu, dan arena bermain yang telah disediakan “DUNIA SAHABAT SGM EKPLOR”
  2. Membagikan minum susu SGM gratis ke buah hati bunda
  3. Konsultasi kesehatan anak gratis oleh professional nutritionist, dan
  4. Undian berhadiah untuk kepuasan para buah hati bunda.

Maka dari Pemerintah Desa Banyusoco sangat mengapresiasi kegiatan dari SARIHUSADA yang telah melaksanakan kegiatan tersebut di Desa Banyusoco. Semoga nantinya bisa berlanjut di kemudian hari, dan dapat memberikan suatu hiburan kepada anak- anak di Desa Banyusoco serta memberikan tambahan nutrisi bagi kesehatan dan kecerdasan anak..

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar