Penyaluran Bantuan/ Zakat Mal kepada Masyarakat Miskin Desa Banyusoco

Sumarwanto,S.Pd.I 20 Februari 2018 22:34:09 WIB

Banyusoco, 20 Februari 2018

Senin tanggal 19 Februari 2018 Desa Banyusoco mengadakan giat penyaluran bantuan yang berasal dari zakat mal Bapak H. Lukman di Balai Desa Banyusoco pada pukul 15.00 wib. Kegiatan penyaluran bantuan zakat mal tersebut disasarkan kepada masyarakat miskin di Desa Banyusoco, sejumlah kurang lebih 102 keluarga. Dalam setiap keluarga mendapatkan bantuan tunai senilai dua ratus ribu rupiah dan disampaikan langsung satu persatu oleh penenrima bantuan/zakat mal. 

Sebelum kegiatan penyaluran zakat mal tersebut terlebih dahulu penyampaian sambutan dan ucapakan banyak rasa terima kasih kepada bapak H.Lukman yang telah berkenan menyalurkan bantuan zakat mal kepada masyarakat miskin di Desa Banyusoco. Disampaikan juga dari Bapak Lukman, bahwa beliau mendapatkan amanah dari saudara saudaranya yang berada di Jakarta maupun di Palembang untuk menyalurkan zakat mal dari beliau beliau tersebut. Secara simbolis penyaluran zakat mal diberikan oleh Bapak H.Lukman kepada Bapak Kepala Desa Banyusoco dan untuk selanjutnya bisa dibagikan kepada masyarakat miskin yang sudah didaftar dan dihadirkan di Balai Desa Banyusoco.

Dengan harapan adanya even kegiatan yang mulia tersebut dapat membantu beban ekonomi keluarga miskin di Desa Banyusoco dan semoga amal yang mulia tersebut dari Bapak H. Lukman dan saudara saudaranya kelak mendaoat balasan amal kebaikan yang lebih besar dari Allah Swt. Sehingga nanti tetap terjalin hubungan silaturahmi/kekeluargaan dari masyarakat Desa Banyusoco dan Keluarga Bapak H. Lukman di Jakarta maupun di Palembang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar