Kekompakan Keluarga Perangkat Desa Banyusoco

Sumarwanto,S.Pd.I 19 Februari 2018 15:51:24 WIB

Banyusoco, 19 Februari 2018

Kekompakan Keluarga Besar Perangkat Desa Banyusoco tercermin pada pertemuan rutinan yang sudah menjadi kesepakatan semua Perangkat Desa Banyusoco Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan tersebut berupa pertemuan selapanan tiap Hari Minggu Wage yang bersifat rutin dan bergilir di rumah Keluarga Perangkat. Pertemuan tersebut sebagai sarana kedekatan Keluarga Perangkat Desa dalam membangun rasa kekeluargaan/ silaturahmi dan sebagai sarana meningkatkan kinerja Perangkat Desa Banyusoco dalam melayani Masyarakat.

Hari Minggu Wage Kemarin tanggal 18 Februari 2018 pertemuan bertempat di  Rumah Bapak Kepala Desa Banyusoco Bapak Sutiyono. Dalam kegiatan tersebut selain sebagai sarana silaturahmi keluarga perangkat juga diadakan kegiatan Doa Bersama/ Amaliyahan, bertujuan untuk peningkatan keimanan dan ketakwaan Perangkat Kepada Allah Swt supaya dalam melaksanakan dan mengemban tugas sebagai perangkat selalu diberikan ridho serta kemudahan. Disamping itu juga diisi berbagai informasi dan progam- progam yang akan dilaksanakan baik berkaitan dengan kepemerintahan maupun progam dalam melayani masyarakat secara maksimal.

Pada pertemuan selanjutnya direncanakan juga akan diadakan kegiatan pembelajaran/ mengaji berkaitan ilmu agama. Pada pokoknya berkaitan dengan kajian ilmu fiqih tentang ibadah. Diharapkan dengan tambahan acara tersebut dapat meningkatkan pengetahuan pendalaman ilmu agama Perangkat Desa sehingga dalam pendekatan/ ibadah kepada Allah Swt dapat sesuai dengan aturan agama yang dianjurkan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar