2 gol dari fajar dan adi hastopo mengantarkan Bharata ke final

Sumarwanto,S.Pd.I 19 Januari 2018 17:13:12 WIB

Celebrasi gol dari fajar di menit menit akhir memecahkan kebuntuan PS Bharata fc. Setelah hampir dari 2/3 permainan Bharata menyerang habis habisan ke Pasas fc, akhirnya melalui umpan trobosan yang matang ke daerah serang Pasas fc fajar pemain mungil yang baru berusia 17 tahun mampu menjebol gawang dari tim pasas fc. Gol fajar dimenit menit terakhir babak pertama itu pun disambut gembira para pemain Bharata fc dan supporter yang ada di lapangan logandeng.

Di babak kedua pun pelatih agus widodo tetap meminta para pemainnya untuk tetap menyerang, walau dalam keadaan hujan mengguyur lapangan logandeng. Alhasil pada menjelang 15 menit sebelum berakhir, tendangan keras yang dilancarkan oleh fajar tidak mampu ditangkap oleh kiper Pasas fc dan langsung disambar striker andalan adi hastopo hingga menjebol gawang ps Pasas lagi.

Dengan kemenangan 2-0 berarti Bharata fc masuk ke final divisi 1 PSSI Kabupayen Gunungkidul dan tahun depan sudah memastikan memiliki tiket masuk ke divisi utama PSSI Kabupaten Gunungkidul. Dan di final Bharata fc akan melawan PSKN Karangmojo di stadion gelora handayani wonosari tanggal 25 januari 2018. Semoga Bharata fc esok tetap memperoleh kemenangan lagi.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar