Pelatihan Sablon Bagi Karang Taruna Muda Karya Banyusoco

Sumarwanto,S.Pd.I 17 Januari 2018 19:21:55 WIB

Banyusoco,16 Januari 2018

Karang Taruna Desa Banyusoco Muda Karya bersama Pemerintah Desa Banyusoco mengadakan pelatihan menyablon baju. Pelatihan tersebut bertujuan untuk mengasah ketrampilan dan bakat para pemuda pemudi Desa Banyusoco. Sehingga dengan adanya kegiatan tersebut dapat menciptakan peluang lapangan pekerjaan di Desa Banyusoco sehingga akan menekan angka pengangguran.

Disampaikan juga oleh Bapak Kepala Desa Banyusoco Bapak Sutiyono,bahwa dengan adanya potensi wisata yang ada di Desa Banyusoco yg sekarang baru dikembangkan oleh Pemerintah Desa lewat Bumdes, menjadikan peluang yang sangat besar kepada Karang Taruna Desa Banyusoco untuk bisa memberikan inovasi-inovasi sehingga wisata yang ada dapat dikemas menjadi menarik.

Karang Taruna jg dihapapkan nantinya dapat menjadi pelopor kemajuan Desa Banyusoco dari betbagai bidang dan khususnya dibidang pariwisata.  Maka sinergi dengan adanya pelatihan dan wisata yang ada di Desa Banyusoco, yang nantinya akan memberikan warna yang sangat menarik dengan karya karya pemuda pemudi Desa Banyusoco.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar