Dana Bansos UPK Satu Hati Kecamatan Playen untuk Desa Banyusoco

Sumarwanto,S.Pd.I 16 Januari 2018 11:25:45 WIB

Banyusoco, 15 Januari 2017

Badan Pengurus Perkumpulan Satu Hati Kecamatan Playen melalui UPK PPM Satu Hati Kecamatan Playen Senin 15 Januari 2018, memberikan Bantuan Dana Bansos ( Bantuan Sosial ) kepada Masyarakat Desa Banyusoco Kecamatan Playen Kabupaten Gunungkidul sebesar Rp.18.270.000,00 untuk 34 orang .

Dana tersebut merupakan dana surplus dari kegiatan simpan pinjam kelompok di UPK Satu Hati Kecamatan Playen, dan digunakan untuk kegiatan Dana Sosial di Desa- Desa Yang ada di Kecamatan Playen  juga untuk kegiatan social kemasyarakatan sepeti Sunatan Massal dan lain- lain.

Di Desa Banyusoco diperuntukkan sebagai Penguatan Kelompok Simpan Pinjam, Bantuan Bagi Korban Bencana Banjir dan Tanah Longsor, Bantuan untuk warga disabilitas. Dalam penyerahan tersebut juga dihadiri oleh Bapak Camat Playen, Ketua BPP Satu Hati Kecamatan Playen dan Ketua UPK Satu Hati Kecamatan Playen.

Semoga dengan adanya bantuan tersebut, dapat membantu para warga Desa Banyusoco yang kurang beruntung dan untuk Kelompok dapat meningkatkan penguatan kelompok serta kedisiplinan angsuran yang ada di Kelompok. Pemerintah Desa Banyusoco mengucapkan terima kasih yang sebesar- besarnya kepada UPK Satu Hati Kecamatan Playen yang setiap tahun terus membantu masyarakat di Desa Banyusoco, dan semoga UPK Satu Hati Kecamatan Playen tetap Maju dan berkembang.

Komentar atas Dana Bansos UPK Satu Hati Kecamatan Playen untuk Desa Banyusoco

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar