Jembatan Kedungwanglu Terendam Kembali Akibat Sungai Meluap

Sumarwanto,S.Pd.I 12 Januari 2018 08:50:28 WIB

Jum’at, 12 Januari 2018

Hujan dengan intensitas tinggi dalam waktu semalam di Desa Banyusoco menyebabkan sungai kedungwanglu meluap lagi. Dampaknya jembatan Padukuhan Kedungwanglu yang merupakan jalan akses utama terendam hingga tidak bisa terlewati baik orang maupun kendaraan pada waktu pagi ini. Sehingga masyarakat masih tetap menunggu hingga sungai kembali surut untuk bisa keluar beraktifitas seperti biasa.

Setelah Bulan yang lalu November 2017 akibat dampak badai siklon cempaka, banjir tejadi lagi di Padukuhan Kedungwanglu tetapi kali ini dampaknya tidak sampai pemukiman warga, sehingga tidak menimbulkan dampak keruasakan secara materiil. Tidak menutup kemungkinan sekarang kalau terjadi curah hujat yang lebat, jembatan Padukhan Kedungwanglu menjadi langganan terendam luapan sungai.

Dengan setelah terjadinya bencana banjir tahun kemarin, warga masyarakat Banyusoco selalu siap siaga apabila terjadi hujan yang sangat lebat dalam waktu yang sangat lama. Dan semoga kejadian seperti tahun yang lalu tidak terulang kembali.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar